MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo meresmikan mobil ambulance pengantar jenazah sekaligus menyerahkan hibah Pemerintah Kota Makassar sebesar Rp50 juta ke Masjid Al Hijrah Kompleks Taman Sudiang Indah, Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Peresmian dan penyerahan bantuan keuangan dilakukan saat menggelar safari Ramadhan malam ke 24 dan disaksikan langsung jajaran Sekretariat DPRD Makassar, Kepala OPD, Komamdan Brimob Danyon A. Pelopor, Kompol Sapari beserta Camat Biringkanaya, Senin 24/4/2022.

Baca Juga: Rudianto Lallo: Tahun 2022 Rp20 Miliar Anggaran Pembangunan untuk Kelurahan Lakkang

Safari Ramadhan malam ke 24 ini, Rudianto Lallo menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh jamaah masjid Al Hijrah. Utamanya keutaamaan pada 10 hari terakhir Ramadhan agar senantiasa lebih meningkatkan ibadah. Jika masih diberikan kesehatan dan masih mampu maka sebaiknya dilakukan itikaf.

“Melakukan ibadah dengan berdiam diri di masjid,”Kata Rudianto Lallo.

Lanjut Rudianto Lallo, pada masa 10 hari terakhir Ramadan, Allah SWT akan membebaskan hamba-Nya yang berpuasa dari segala dosa dan terbebas dari siksa api neraka. ” Kesempatan ini untuk berbuat amalan terbaik,”jelas Rudianto Lallo.

Baca Juga: Ketua DPRD Janji akan Kawal Ranperda TPPO

Dikesempatan ini, Politisi yang dikenal Anak Rakyat tidak lupa menyampaikan pesan serta program Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi. Diantaranya Jaga Anakta dan dilaksanakannya balapan lantang bangngia.

“Jaga anakta dari segala hal yang dapat merusak perilaku dan akhlak. Mari kita senantiasa memberikan pendidikan yang bermanfaat, utamanya pendidikan agama,” kata Rudianto Lallo.

Almuni Pesantren Guppi Gowa itu menilai peran orang tua dalam membina anak sangat besar. Olehnya itu, mari bersama-sama menciptakan keamanan di Makassar. Mengedukasi anak agar tidak salah bergaul.