RAKYAT.NEWS, Makassar – Vina Panduwinata bersama tiga musisi legend lainnya, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Fariz RM menghipnotis para penikmat kidung-kidung lawas, Rabu malam, 25 Januari 2023 yang berlangsung di Upperhills Convention Center, jl Metro Tanjung Bunga, Makassar. Walikota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto pun tidak ketinggalan di barisan para penikmat musik yang menggiringnya ke kembali ke atmosfir masa muda.

Di atas panggung, Danny hanya memberi sambutan, tidak turut menyumbang lagu untuk para hadirin tapi turut hanyut menikmati alunan musik khususnya saat Deddy Dhukun beraksi. Tak lupa Danny yang duduk bersebelahan dengan artis lawas Bella Saphira, mengangkat jari simbol hati atau cinta.

“Sajian luar biasa dari para legend membangkitkan kembali memori kita di masa muda. Dulu youtube belum ada, bluetooth pun demikian. Ini kita nikmati dan malam ini hadir kembali mengenang masa muda yang penuh semangat dulu,” ucap Danny dalam siaran pers Pemkot Makassar yang diterima redaksi, Kamis, 26 Januari 2023.

Vina Panduwinata dkk hadir di Makassar dalam konser music bertajuk “Semua Jadi Satu”. Dari sejumlah kota besar di Indonesia seperti Medan Surabaya, Yogyakarta dan Bandung yang disasar sebagai lokasi konser, Makassar yang menjadi pilihan pertama perhelatan.

Danny menilai, perekonomian mulai membaik dan berangsur pulih pasca pandemi covid-19. Bisa dilihat dari bangkitnya kembali industri hiburan khususnya industri musik yang sempat tiarap selama masa pandemi, kini mulai menggeliat.  Salah satunya konser musik bertajuk “Semua Jadi Satu” yang dihadiri Danny Pomanto, menjadi penanda bergairahnya kembali perekonomian.

“Suatu kehormatan bagi Makassar sebagai kota pertama gelaran konser Semua Jadi Satu. Ini menjadi penanda bahwa Makassar adalah simbol kebangkitan ekonomi di Indonesia. Terima kasih kepada tim konser musik “Semua Jadi Satu” memilih Kota Makassar sebagai kota pertama menggelar konser tur musik empat legend musisi papan atas Indonesia,” kata Danny.