MAKASSAR – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe masih menyempatkan menikmati olahraga jet ski di sela-sela kesibukannya. Olahraga ini tidak hanya membantu menjaga kesehatan, tetapi juga membantu mendukung wisata air di Makassar.

Baca Juga : Menko Perekonomian Perkenalkan Taufan Pawe pada Ulama Sulsel

“Menikmati laut Losari sambil jajal jetski dari jetski safari makassar yang turut andil dalam majukan pariwisata air di Makassar,” sebutnya, Minggu (13/3/2022).

Selain naik jet ski, Wali Kota Parepare dua periode ini juga menyenangi bersepeda di akhir pekan. Gowes bagi Taufan Pawe mengatakan bahwa selain untuk mengolah tubuh, dia juga harus meninjau beberapa infrastruktur di wilayah tempat yang dipimpinnya.

Selain pola makan yang sehat, advokat ini juga mengatakan harus didukung olahraga teratur agar tetap sehat. Pasalnya, penyakit tersebut bisa menyerang tubuh manusia kapan saja, terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah hari ini kita menyempatkan untuk berolahraga, berkeliling Kota Parepare,” tuturnya.

Ketua Golkar Sulsel ini, sambil gowes tidak lupa menyapa masyarakat Parepare supaya menerapkan protokol kesehatan, meski Covid-19 telah terkendali.

“Walaupun kasus aktif Covid saat ini menurun, namun tetap harus menerapkan prokes. Jangan lengah karna covid bisa saja menyerang, dan tetap berpotensi meningkat,” ucapnya.

Baca Juga : HUT Kota Parepare Ke-62, Andi Sudirman Serahkan Bantuan Rp 30 Miliar ke Taufan Pawe