Jelang Ramadhan, PHI Gelar Program CSR di Masjid 99 Kubah

Pemkot Makassar

MAKASSAR – Sambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) mengadakan kegiatan bakti sosial atau CSR di Masjid 99 Kubah Makassar.

Baca juga : Peringati Earth Hour 2022 The Rinra Makassar Padamkan Lampu

Sebagai  bentuk kepedulian terhadap sarana dan prasarana tempat ibadah adalah kegiatan rutin Phinisi Hospitality Indonesia,  melaksanakannya pada Kamis, 31 Maret 2022 Pukul 07.00 Wita di Masjid Kubah 99 tepat di jalan penghibur No.289, Losari, Kec. Kota Makassar.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dan melibatkan unit usaha milik Phinisi Hospitality Indonesia antara lain The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, Almadera Makassar, dan Phinisi Point Makassar.

DPRD Makassar

Sekitar 100 karyawan dan pimpinan unit usaha yang hadir lakukan aksi bersih-bersih di halaman masjid dan area sekitar tempat shalat jamaah

CEO Phinisi Hospitality Indonesia bapak Anggiat Sinaga menyampaikan Kegiatan Corporate Social Responsibilties (CSR)  ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan dari  PHI dengan menggelar kegiatan bersih – bersih rumah ibadah.

Seperti mesjid, gereja, dan vihara dan harapan kami  ini adalah simbol persaudaraan, persatuan dan toleransi beragama yang ingin diciptakan.

“Kami berharap, gerakan ini juga bisa mengembangkan sikap persaudaraan, persatuan, dan toleransi khususnya karyawan dan karyawati Phinisi Hospitality Indonesia dan masyarakat Kota Makassar pada umumnya dengan kegiatan bersih – bersih mesjid saat menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H,” ungkapnya.

Anggiat menambahkan, dilaksanakannya di harapkan kegiatan CSR ini akan meningkatkan solidaritas Group Phinisi Hospiality Indonesia dan membuat semangat toleransi antara umat beragam semakin terjalin harmonis.

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS