MAKASSAR – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto pada rapat yang diadakan di Ruang Sipakatau Lantai 2 Balaikota Makassar Jumat (1/4), mengajak kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar untuk ikut mendukung Kampanye antikorupsi dari KPK, Sabtu (02/04/2022).

Baca Juga : Mercure Makassar Luncurkan Ramadan Wonderful Indonesia

Rapat tersebut dihadiri oleh Walikota Makassar, Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Makassar, 18 Kepala Dinas Kota Makassar,dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dari masing-masing Dinas.

Plt. Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi, Niken Ariat menjelaskan bahwa dalam menjalankan fungsi KPK sebagai lembaga untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi akan menjalankan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat  tentang Antikorupsi dan mengajak Pemerintah Kota Makassar untuk ikut bergabung dalam hal tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Zuhaelsi Zubir mengatakan bahwa ia siap melaksanakan arahan dari KPK dan Walikota Makassar terkait Kampanye Antikorupsi agar mendapatkan hasil yang  baik.

“Siap melaksanakan seluruh saran dan masukan dari pihak KPK dan Walikota guna mendukung kampanye antikorupsi ini berjalan lancar dan mencapai tujuan sesuai yang diharapkan,” jelasnya.

PPID Dinas PU Kota Makassar juga mengatakan, dalam hal penyebaran informasi maka ia akan bertanggung jawab dalam hal itu dan mengapresiasi KPK mengenai kampanye tersebut.

“Kami selaku PPID yang bertanggung jawab dalam hal penyebarluasan informasi SKPD sangat mendukung dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pihak KPK,” ungkapnya.