MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak mengatakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulsel merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi.

Baca Juga : DWP DPU Makassar Gelar Pertemuan Bulanan Sekaligus Peringati Isra Miraj

Hal ini disampaikan Kakanwil selaku Penasehat DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam pertemuan yang digelar di Aula Kanwil Sulsel, Jumat (1/4/2022).

“Kepada seluruh anggota DWP diminta untuk hadir secara rutin mengikuti pertemuan sehingga dapat menjalin dan mempererat silaturrahmi dan persaudaraan antar anggota,” katanya

Lebih lanjut, Liberti Sitinjak mengajak seluruh anggota untuk menjadi panutan yang baik bagi jajaran Dharma Wanita di Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel dan bersama-sama membangun DWP Kemenkumham Sulsel yang benar-benar menemukan jati diri.

Sementara itu, Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel, Dame Yosefina Hutapea Sitinjak menyampaikan apresiasi atas kehadiran para anggota dharma wanita di acara ini.

“Semoga kehadiran ibu-ibu membawa warna pada organisasi DWP Kemenkumham Sulsel dan diharapkan agar ibu-ibu dapat secara rutin hadir di setiap kegiatan dharma wanita,” katanya.

Dame Yosefina Hutapea Sitinjak juga membahas secara teknis pelaksanaan kegiatan DWP termasuk yang terkait dengan iuran wajib keanggotaan yang sesuai AD-ART DWP Kemenkumham.

Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Sulsel, Aisyah Sirajuddin berharap seluruh anggota dapat menjalin komunikasi yang baik dan saling berkomunikasi, serta berkoordinasi tentang tugas jajaran dharma wanita.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekertaris DWP Kemenkumham Sulsel, Sri Muliati Suprapto dan anggota DWP sebanyak 102 orang.

Baca Juga : Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Apel Kesiapan Tugas Sambut Ramadhan