MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak, mengunjungi Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga : Berkunjung ke Ombudsman, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Bahas Pengawasan Pelayanan Publik

Dalam kunjungan pertamanya sebagai Kakanwil, Liberti meminta kepada fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Bapas (PK) Makassar menjadi role model bagi PK di Indonesia Tengah dan Timur.

“Bapas Makassar akan menjadi central pengembangan Bapas untuk Indonesia Tengah dan Timur. Untuk itu, harus ditumbuhkan sifat disiplin dan integritas, dimulai dari disiplin mengikuti apel pagi dan disiplin memberikanpelayanan terbaik bagi masyarakat,” pesannya.

Disela–sela kunjungannya, Kakanwil menyempatkan diri meninjau fasilitas layanan publik Bapas Makassar. Dia mengapresiasi perubahan yang terjadi dan berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Bapas Makassar sudah jauh berbeda dari sebelumnya Ketika saya berkunjung beberapa tahun lalu. Saat ini fasilitas layanan publiknya sudah sangat baik dan ramah HAM,” katanya.

Dalam Kunjungan tersebut, Kakanwil disambut oleh Kepala Bapas Makassar, Alfrida dan jajarannya.

Baca Juga : CPNS 2021, Jaga Integritas dan Marwah Kemenkumham