MAKASSAR – Dinas PU Kota Makassar  menghadiri kegiatan evaluasi inovasi post rakorsus yang diadakan oleh Sekda Kota Makassar pada hari selasa(19/4/2022) Pukul 13.00 WITA di Hotel Santika Jalan Sultan Hasanuddin No.40 Makassar, rabu(20/4/2022).

Dalam rapat yang dibuka langsung oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda)
H. Andi. Bukti Djufrie, SP, M.Si yang di ikuti oleh semua SKPD yang masing-masing mengutus 1 orang perwakilannya.

DPU kota Makassar Ikuti kegiatan Evaluasi Inovasi Post Rakorsus oleh Balitbangda
DPU kota Makassar Ikuti kegiatan Evaluasi Inovasi Post Rakorsus oleh Balitbangda

Dalam sambutannya H. Andi. Bukti Djufrie menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah melakukan evaluasi sejauh mana progres dari inovasi masing-masing SKPD, sebagaimana instruksi Bapak Walikota ke Balitbangda.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah melakukan evaluasi sejauh mana progres dari inovasi masing-masing SKPD, sebagaimana instruksi Bapak Walikota ke Balitbangda,” ungkapnya.

Sementara narasumber yang kedua yaitu Dr. Eng. Ihsan, ST, MT agar seluruh Inovasi memenuhi kriteria yang sudah ditentukan dan dapat menjadi solusi atas permasalahan yang ada, baik dalam hal tata kelola pemerintahan maupun dalam hal pelayanan publik.

“Agar seluruh Inovasi memenuhi kriteria yang sudah ditentukan dan dapat menjadi solusi atas permasalahan yang ada, baik dalam hal tata kelola pemerintahan maupun dalam hal pelayanan publik,” ujarnya.

Kegiatan evaluasi hasil inovasi post rakorsus ini merupakan tindak lanjut rakorsus beberapa waktu yang lalu, masing-masing SKPD memaparkan deskripsi inovasi dihadapan narasumber sekaligus melaporkan progres dari tindaklanjut inovasinya.

Aplikasi program Unggulan DPU Kota Makassar
Aplikasi program Unggulan DPU Kota Makassar

PPID Dinas PU, Hamka Darwis, SH, MM yang hadir sebagai peserta mewakili Dinas PU Kota Makassar memberikan apresiasi kepada Balitbangda yang menggelar acara ini.