MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menghadiri undangan buka puasa tokoh masyarakat Kabupaten Gowa, Irfan Aghasar, di Kabupaten Gowa Kamis, (28/4/2022).

Baca Juga :Hadiri Pasar Murah, Bupati Iksan Iskandar Apresiasi Pemprov Sulsel Melalui Dinas Perdagangan

Politisi Partai NasDem itu sontak kaget karena kedatangannya bersama rombongan mengendarai sepeda motor disambut oleh ratusan warga Kabupaten Gowa.

“Kami tak menyangka jika kehadiran kami bersama rombongan akan mendapat sambutan sehangat ini. Terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Gowa dan utamanya bapak Irfan Aghasar yang telah mengudang kami hadir di kegiatan buka puasanya,” katanya.

Anak Rakyat, begitu sapaan Ketua DPRD Makassar, tidak menyangka akan mendapat reaksi semeriah ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan buka puasa yang benar-benar luar biasa yang bisa berinteraksi langsung dengan warga Gowa.

“Senang sekali rasanya bisa berkumpul dengan warga gowa di momentum bulan Ramadhan ini, bisa saling bersilaturahmi” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor tiga Kota Makassar itu juga memberikan apresiasi kepada tuan rumah, Irfan Aghasar sebagai salah satu tokoh Pemuda Gowa yang telah sukses meniti karir di Jakarta dan telah membangun kantor sendiri dengan nama perusahaan Aghasar Law Firm.

“Di Jakarta tidak semua advokat dapat berkantor di Jalan Kebon Siri tepatnya di Park Tower lantai 7. Di sekitar kawasan elit indonesia itu hanya ada bapak Irfan Aghasar dengan kantornya Aghasar Law Firm, satu-satunya dari Sulawesi Selatan,” sebutnya.

Legislator dua periode itu menyatakan bahwa kegigihan Irfan Aghasar untuk berkembang pesat bertahan melewati kerasnya kehidupan di Ibu Kota. Sejauh ini, kantor hukum yang Ia dirikan beberapa tahun lalu mampu bersaing dengan kantor hukum ternama.

“Pak Irfan ini berkarir dari nol,  saya bisa bercerita tentang Pak Irfan, karena seperjuangan sejak jadi Mahasiswa. Kurang lebih 20 tahun lamanya sama terus. Kami sudah melewati susahnya kehidupan. dan alhamdilillah sekarang saya bangga, punya sahabat yang sukses seperti Pak Irfan,” urainya.

Ia melanjutkan, Irfan Aghasar pertama kali berkarir di salah satu kantor hukum terbaik di Indonesia yaitu Lucas and Partner dan kini sudah memiliki kantor sendiri dan sudah diperhitungkan di Jakarta.

“Di Jakarta sudah dikenal, saya sering mengingatkan Pak Irfan untuk pulang membangun daerah,” ajaknya.

Rudianto Lallo melanjutkan, masyarakat Gowa patut bangga memiliki sosok pemuda yang sukses meniti karir di bidang hukum. Ke depan, Kata Rudi, Irfan bisa mendapat kesempatan dari masyarakat Gowa untuk menjadi pemimpin.

“Jaringanya tidak diragukan lagi. Saya meyakini jika Irfan dapat melajutkan pebabangunan di Gowa,” ucapnya.

Disanjung Ketua DPRD Makassar, Founder Aghasar Law Firm, Irfan Aghasar tetap merendah. Menurutnya saat ini dirinya ingin konsisten dan fokus mengejar karir.

“Belum sampai kearah politik, fokus dulu dibidang hukum,” ujarnya.

Meski demikian, Irfan Aghsar tidak memungkiri, jika tenaga dan pikirannya dibutuhkan dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa, maka sebagai tokoh pemudah harus memperlihatkan kepeduliannya.

“Kalau memang dibutuhkan, kenapa tidak kembali membangun Gowa. utamanya SDM dan infrastrukturnya,” tutupnya.