MAKASSAR – Kendaraan Angkutan Umum mengalami mogok tengah jalan yang memungkinkan terjadinya kemacetan, dan hal itu membuat Satuan Samapta Polres Pelabuhan Makassar membantu kendaraan tersebut untuk cegah macet,Kamis (12/5/2022).

 

Kasubsipidm Sihumas, IPTU Burhanuddin Karim, saat menjelaskan kronologi kejadian tersebut mengatakan, kendaraan angkutan umum tersebut tiba-tiba saja mogok dan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maka Personil dari Satuan Samapta Polres Pelabuhan Maassar membantu untuk mendorongnya ke pinggir jalan agar tidak mengganggu kendaraan lain yang sedang melintas.

 

“Mobil angkutan umum atau pete – pete tiba-tiba saja mogok. Agar tidak terjadi kemacetan, personil Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar yang sementara berpatroli membantu mendorong ketepi jalan agar tidak menggangu lalu lintas,” jelasnya.

 

Tambahnya, dengan adanya upaya tersebut sangat membantu masyarakat yang melintas agar tidak terkena kemacetan lalu lintas.

 

“Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Polisi tersebut masyarakat sangat terbantu dan terhindar dari hambatan lalu lintas yang macet,”ungkapnya.