Antisipasi Tindak Pidana Kejahatan Malam Hari, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Patroli

Antisipasi Tindak Pidana Kejahatan Malam Hari, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Patroli
Polres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto menginstruksikan segenap jajarannya menggelar patroli untuk mengantisipasi kejahatan di malam hari, serta dapat menciptakan rasa aman di wilayah hukumnya, Kamis, (12/5/2022).

MAKASSAR Polres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto menginstruksikan segenap jajarannya menggelar patroli untuk mengantisipasi kejahatan di malam hari, serta dapat menciptakan rasa aman di wilayah hukumnya, Kamis, (12/5/2022).

Baca Juga : Sukses Antisipasi Kebutuhan Telekomunikasi Digital, IOH Catat Trafik Data Tertinggi

Mengingat Kota Makassar marak dengan tindak pidana kejahatan disaat malam hari, maka untuk melakukan pencegahan kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, AKBP Yudi Frianto menambah kehadiran personelnya dengan berseragam ditengah masyarakat.

Baca Juga : Archipelago Food Festival digelar di Harper Perintis Makassar

“Kegiatan Patroli Blue Light untuk mencegah terjadinya kejahatan atau tindak pidana malam hari serta menciptakan rasa aman bagi warga dan menghilangkan kesempatan bagi pelaku kejahatan dengan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah warga masyarakat,” ungkap Kasubsipidm Sihumas, IPTU Burhanuddin Karim.

Lanjutnya, tempat lokasi yang dijadikan sasaran seperti,  pemukiman penduduk, Obyek Vital Perbankan, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan yang dianggap rawan begal.

“Patroli ini dilaksanakan oleh petugas jaga malam dengan sasaran pemukiman penduduk, obyek vital perbankan, SPBU dan ruten rawan begal,” jelasnya.

“Dengan adanya patroli di malam hari, semoga warga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutupnya Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar.

Baca Juga : Gelar Rapat Terbatas, Kapolres Pangandaran Janji Tindak Tegas Pelaku Penangkap Benih Baby Lobster

Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS