MAKASSAR – Ketua Muhammdiyah, Haedar Nashir mengikuti acara syawalan yang digelar Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel, di Gedung Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar Jalan Sultan Allaudin, Senin(16/5/2022).

Baca Juga : Rakerda HIPMI Jatim, Ketua DPD RI: Perekonomian Bangsa Wajib Sejahterakan Rakyat
Prof Ambo Asse Pimpinan Muhammadiyah wilayah Sulsel sekaligus Rektor Unismuh Makassar beserta pengurus pengurus Muhammdiyah Wilayah Sulsel mengikuti acara syawalan di Gedung Balai Sidang Muktamar Unismuh
Ambo Asse Pimpinan Muhammadiyah wilayah Sulsel sekaligus Rektor Unismuh Makassar beserta pengurus pengurus                                         Muhammdiyah Wilayah Sulsel mengikuti acara syawalan di Gedung Balai Sidang Muktamar Unismuh

Ketua Pimpinan Wilayah Sulsel yang juga rektor Unismuh Makassar, Ambo Asse dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada pimpinan pusat Muhammadiyah yang telah mensupport selama ini dan diberikan kepadanya Muhammadiyah wilayah Sulsel.

“Kami keluarga besar Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel Mengucapkan selamat datang dan juga mengucapkan terima kasih atas suportnya selama ini di berikan,” pungkasnya.

Sedangkan, dikesempatan pada forum yang sama Haedar Nashir selaku ketua PP muhammadiyah dalam amanatnya menyampaikan selain silaturahim juga melanjutkan perjuangan yang sudah di bangun oleh para pendiri-pendiri Muhammadiyah terdahulu.

“Acara ini tidak hanya silaturahim saja namun juga melanjutkan perjuangan yang sudah di bangun oleh pendiri-pendiri Muhammadiyah terdahulu,”ungkapnya.

Haedar juga mengapresiasi kinerja pengurus Wilayah Sulsel apa yang sudah di capai, selain itu juga berpesan untuk selalu menjaga amanah untuk para pimpinan yang di tunjuk menjadi pemimpin di bawah organisasi Muhammadiyah.

“Untuk para pimpinan yang di tunjuk menjadi pemimpin di bawah organisasi Muhammadiyah agar selalu menjaga amanah dalam menjalankan tugasnya,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara syawalan ini seluruh anggota pengurus Muhammadiyah dan Aisyah se Sulsel.

Baca Juga : Unismuh Makassar Akan Gelar Soft Launching RS PKU Muhammadiyah