MAKASAR- Sekertaris Camat (Sekcam) Tallo, Nimbrot Sembe Lurah Suangga, Insan Sosiawan dampingi Camat Tallo,  Alamsyah Sahabuddin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Sunu 1 Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Jumat (20/5/2022).

Baca juga: Kelurahan Karatuang Gelar Panen Raya, Camat Bantaeng: Bukti Petani Produktif

Kehadiran, Alamsyah selain menyerahkan bantuan juga memberikan semangat dan dukungan moril kepada korban bencana kebakaran agar bersabar dalam menghadapi ujian.

“Hari ini kami bersama Lurah datang menyerahkan bantuan, semoga ini dapat membantu dan meringankan bebanta,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut Pj RT RW se Kecamatan Tallo, Komunitas KR2M Kota Makassar, Komunitas Tallo dan Komunitas DP AN Sahabat , ikut bersama Camat Tallo untuk memberikan bantuan berupa sembako

“Terimakasih atas bantuan para Pj RT RW dan Komunitas dengan iklasta membatu warga yang terkena bencana kebakaran, semoga ini bernilai ibadah disisi Allah SWT. Sekali lagi saya sebagai pelayan disini sangat berterimakasih atas bantuan,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua Komunitas DP AN Sahabat, K Nurung mengatakan kehadirannya dalam kegiatan berbagi merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama

“Alhamdulillah hari ini kami bersama Pj RT RW dan Komunitas memberikan bantuan bagi saudara kami yang tertimpa bencana kebakaran, semoga ini bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban saudara kita,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir, Lurah Kaluku Bodoa, Lurah Kalukuang, Lurah Pannampu. Lurah Bunga Eja Beru, Lurah Buloa, Lurah Lembo dan Lurah Tallo, serta Lurah La’latang.