Go Masjidpreneur Gaungkan Semangat ASUH dan 3E

Go Masjidpreneur Gaunkan Semangat ASUH dan 3 E
Go Masjidpreneur gelar Halal Bihalal dan Opening Masjidpreneur dengan tema Peran strategis Masjidpreneur di tengah dinamika umat Islam. Dilaksanakan di Masjid Nur Miyazaki Makassar, minggu (22/5/2022).

MAKASSAR – Go Masjidpreneur gelar Halal Bihalal dan Opening Masjidpreneur dengan tema Peran strategis Masjidpreneur di tengah dinamika umat Islam. Dilaksanakan di Masjid Nur Miyazaki Makassar, minggu (22/5/2022).

Baca juga : Askar Al Makassari Soft Launching Aplikasi Masjidpreneur untuk Ummat

Ketua Panitia penyelenggara Halal Bihalal dan Opening Masjidpreneur Corner, Ir.Ahmad Wadi, M.Agr., Sc. Ph.D saat diwawancara mengatakan, dengan Masjidpreneur corner ini kita berharap bagaimana power ummat Islam kita memunculkan dari Masjid.

“Kita di makassar ini, mayoritas umat Islam. Dan otomatis umat islam ini punya power. Nah, kita yang sekarang kan powernya hilang dari komunitas muslimnya, sekarang bagaimana itu kita munculkan dari masjid,” ucapnya.

Program Masjidpreneur corner ini tambahnya harus memiliki semangat ASUH.

“Asuh itu merupakan singkatan dari Aman, Sehat, Utuh dan Halal,” ungkapnya.

Founder dan CEO Go Masjidpreneur, Askar Al Makassari menyampaikan, Msjidpreneur hadir dengan mengusung 3E.

“Jadi Go Masjidpreneur ini hadir dengan mengusung Tiga E. pertama sbagai Episentrum atau Sentral kegiatan aktivitas kemudian dia menjadi Ekosistem yang kita mulai dari masjid dan kemudian harus menjadi Energizer, artinya dia harus berjalan memberikan pengaruh kepada masyarakat bahwa di Masjid sudah ada usaha. Kalian bisa dibantu dan akhirnya memberikan penghargaan kepada masyrakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan, Masjidpreneur ini tidak sekali-kali membebani atau mengganggu Keuangan Masjid.

“Saya sampaikan dan tegaskan bahwa Masjidpreneur ini tidak akan pernah membebani keungan Masjid. Justru dengan adanya Masjidpreneur ini, kita akan membantu Kasnya mesjid bertambah,” tegas Fonder dan CEO Go Masjidpreneur ini.

Jadi pihaknya sudah ada orang-orang dermawan yang siap membantu bilamana ada yang mau membangun usaha dari gerkan Masjidpreneur ini. Bagi yang sudah punya usaha dan mau berkembang dibantu dalam pengembangannya.

Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS