Jakarta – Musyawarah Keluarga Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Hasanuddin akan digelar di Hotel JS. Luwansa, Rasuna Said, Jakarta pada 4 Juni 2022 akan dilaksanakan secara hybrid dengan semangat riang gembira.

Ratusan, bahkan ribuan alumni dari berbagai provinsi di Indonesia tak ingin melewatkan momen reuni secara off air (datang langsung ke JS Luwansa) maupun mengikuti secara on line, yaitu melalui plaform zoom, IG Live maupun Youtube Live.

Halal bi halal IKAFE Unhas ini, dirangkaikan pemilihan Ketua Umum Ikafe Unhas Periode 2022-2026.

Baca Juga : Hadir di Unhas Career Expo Stand PT Vale Indonesia Banjir Pengunjung

“Antusiasnya sangat besar, karena mereka ingin bertemu dengan sesama teman fakultas di Kampus Merah Unhas, setelah 2 tahun lebih masa pandemi. Teman-teman ingin hadir dengan sukacita dan penuh rasa guyub,” ujar Sekretaris Umum Ikafe Unhas, Hendra Noor Saleh.

Hendra yang juga Presiden Direktur Dyandra Promosindo ini mengatakan, ajang Musyawarah Keluarga, menjadi ruang untuk kembali menyejukkan perjalanan kealumnian di FE-Unhas yang penuh warna dinamika, tapi hakikatnya mempererat persaudaraan se-almamater Unhas.

“Kami juga ingin berhalal-bihalal dengan para senior dan junior setelah lebaran dan pandemi yang begitu panjang. Mari bermaaf-maafan secara langsung maupun online pada ajang Musyawarah Keluarga nantinya,” ungkap Ketua Steering Commitee (SC) Musyawarah Keluarga Ikafe Unhas 2022 ini.

Ketua Panitia Musyawarah Keluarga Ikafe Unhas 2022 Afandi Fatriah Mansyur menegaskan panitia sudah mengantisipasi keramaian acara Musyawarah Keluarga Ikafe Unhas 2022 dari berbagai kota dan provinsi. Karena organizing committee telah memperoleh konfirmasi dari senior dan junior jebolan Ekonomi Unhas, yang ingin menjadi bagian seremoni besar organisasi fakultas tertua di Unhas ini.