Hendak di Amuk Massa, Polsek Manggala Berhasil Amankan Pelaku Investasi Bodong

Pemkot Makassar

MAKASSAR – Investasi yang berkedok arisan online yang ternyata bodong kembali terjadi, kali ini pelakunya berhasil diamankan Kepolisian dari Polsek Manggala pada saat mau diamuk massa oleh nasabahnya.

Pada hari Senin tanggal 23/5/2022 sekitar Jam 19.55  Wita, di Jalan Perumnas Antang Blok 1 Kel.Biring Romang, Kec. Manggala, Kota Makassar, unit Polsek Manggala menerima laporan warga terkait adanya keributan mendatangi tempat tersebut, selasa (24/5/2022).

Polsek Manggala Amankan pelaku penipuan infestasi bodong

Polsek Manggala Amankan pelaku penipuan infestasi bodong

Kemudian Piket Fungsi Polsek Manggala dipimpin langsung Kapolsek Manggala KOMPOL H. SUPRIADI IDRUS. SH, mendatangi TKP dan mendapatkan info bahwa ada pelaku penipuan penggelapan yang didatangi oleh korbannya sekitar 10 Orang.

DPRD Makassar

“Personil Polsek Mangggala sudah mengamankan pelaku dan sekarang dibawa ke Mako Polsek Manggala,” ungkapnya Kompol Edi.

Setelah sampai di Mako Polsek Manggala sempat diinterogasi sedikit baik korban maupun pelaku terkait kronologi kejadian, awalnya korban join investasi kepada  pelaku, selang beberapa bulan korban ikut (Collaps) dan pelaku telah melakukan kesepakatan bahwa pembayaran akan melalui proses cicil namun sampai saat ini beberapa korban belum menerima hasil Investasi yang sebelumnya dijanjikan oleh  pelaku.

Pelaku sendiri membenarkan bahwa dia telah melakukan investasi/arisan online dan beberapa orang telah join dan sampai saat ini masih ada beberapa orang yang belum terbayarkan sehingga ia didatangi di kediamanya di Jalan Perumnas Antang Blok 1 Kel. Biring Romang, Kec.Manggala, Kota Makassar.

“Kasus ini di tangani Oleh Dit Krimsus Polda Sulsel dan sekitar Pukul 21.40 WITA pelaku di serahkan kepada Penyidik Krimsus Polda Sulsel,” pungkasnya.

Ada pun pelaku yang diamankan berinisial APR(22) seorang mahasiswi yang kuliah di salah satu kampus di makassar.

Baca Juga : Atas Keresahan Warga, Kapolsek Manggala Datangi Bangunan Tak Berijin

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS