MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) menyambangi rumah korban meninggal di eks Stadion Mattoanging, di Jalan Ratulangi No 5A, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, Makassar, Jumat (3/6/2022) malam.

Baca Juga : Gubernur Ajak OPD Pemprov Sulsel Rapat di Tengah Hutan Pinus

Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan keluarga korban, termasuk ayah dan ibu korban.

Gubernur Sulsel menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Hadrian Saputra. Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman menberikan bantuan kepada keluarga korban.

Keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulsel yang telah memberikan perhatian terhadap anaknya yang tewas akibat penyakit yang dideritanya saat berada di eks lokasi Stadion Mattoanging tersebut.

“Terima kasih pak gubernur. Kami sudah ikhlas, ini adalah takdir Allah,” ujar Ayah korban.

Sekadar diketahui, kematian Hadrian di lokasi eks Stadion Mattoanging karena penyakit saraf. Ibu korban, Yusriana, juga mengakui anaknya memiliki riwayat penyakit saraf. Dia menderita penyakit saraf ini beberapa tahun lalu setelah terjatuh.

Dengan demikian, Andi Sudirman tida hanya menyampaikan bela sungkawa, tetapi juga memastikan mengangkat saudara sulung Hadrian sebagai salah satu personel Satpol PP Sulsel.

Saudara sulung Hadrian tersebut yang diangkat menjadi pasukan Satpol PP Sulsel bernama Sultan (27).

“Saudaranya almarhum kalau setuju kami angkat menjadi anggota Satpol PP Sulsel,” kata Andi Sudirman.

Dikatakan orang nomor satu di Sulsel ini, bahwa ketika Sultan sudah bekerja di Satpol PP Sulsel, maka dirinya bisa menjaga Stadion tersebut kelak.

Pernyataan Andi Sudirman ini disambut haru keluarga almarhum.

“Terima kasih pak gubernur,” kata Sang ibu.

Baca Juga : Ketua Karang Taruna Sulsel Terima Kunjungan Rahman Pina