MAKASSAR – Salah satu tokoh masyarakat Enrekang, Saleh Rahim memutuskan untuk bergabung dengan Partai Keadilan Sosial (PKS), yang diterima langsung oleh Ketua PKS Sulsel, Amri Arsyad dan Ketua Bapilu PKS, Sulsel, Arfianto, berserta pengurusnya, di Kantor DPW PKS Sulawesi Selatan, pada Minggu (5/6/2022).

Baca Juga : Jajaran DPRD Kota Makassar Beri Kejutan untuk Rudianto Lallo

Saleh rahim mengungkapkan bahwa PKS adalah partai yang mempunyai prinsip yang sama dengannya, yaitu saling membantu untuk kemajuan ummat.

“Saya memilih partai ini karena mempunyai prinsip yang hampir sama yang saya lakukan selama ini yaitu tolong menolong untuk semua ummat” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, PKS adalah partai yang solid, sehingga untuk pemilihan politik nantinya pasti akan mengusung kader terbaiknya.

Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Amri Arsyad merasa bangga karena Partai PKS akan semakin solid di Kabupaten Enrekang

“Ini merupakan sebuah kebangga karena PKS akan semakin solid dengan bergabungnya seorang tokoh yang berpengaruh di Enrekang”uangkapnya

PKS merupakan partai yang mengokokohkan visi Partai Islam yang Rahmatan Lil-alamin, bahkan menyatakan terbuka bagi siapapun dengan latar belakang apapun. Baik sebagai anggota dan pengurus partai maupun pejabat publik.

Baca Juga : Sulsel Craft Show 2022 Wadah Bangkitkan Industri Kecil Menengah