MAKASSAR – Saat pelatihan penulisan yang diadakan oleh Diskominfo Makassar di Hotel Four Points Makassar pada Kamis 9 Juni 2022, PPID dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar masuk dalam jajaran 10 SKPD Teraktif.

Baca Juga : Kadis dan PPID DPU Ucapkan Selamat Hari Kebebasan Pers Sedunia

PPID PU, Hamka Darwis, SH, MM, menjelaskan bahwa penghargaan adalah bukan hal utama yang ingin dicapainya dan hanya menjalankan kewajiban sebaik mungkin pada bidang informasi, dan penghargaan yang diterimanya merupakan dukungan dari Kadis PU Kota Makassar yang tanggap dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

 

“Penghargaan bukan target bagi kami. Kami hanya menjalankan kewajiban secara optimal sebagai pelayan masyarakat di bidang informasi. Ini berkat dukungan penuh dari Kepala Dinas PU Kota Makassar yang begitu fast respon dalam setiap informasi yang dibutuhkan oleh warga masyarakat,” jelasnya.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dari tiap SDM PPID Pemerintah yang ada di Kota Makassar dengan diisi oleh sejumlah pemateri terkait penulisan jurnalistik dan standar prosedur operasi layanan informasi publik.

 

Untuk diketahui, salah narasumber yang dihadirkan merupakan Direktur dari Media Rakyat.News yakni Sabri SKM, M.Kes.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Bicarakan Kunci Kepemimpinan pada Pelatihan Nasional