MAKASSAR – Tim Ahli Walikota Makassar lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) demi memantau program prioritas pemkot di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar, Rabu (15/6/2022).

Masing masing bidang di Dinas PU Kota Makassar mempresentasikan capaian Program Prioritas yang dikelola hingga bulan Juni ini.

Baca juga : Dinas PU Makassar Sosialisasi Tangki Septik Individual Untuk Limbah Domestik

Lebih lanjut, Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir juga memperkenalkan para pejabat baru dan ia harap dapat bekerja dengan cepat dan tepat untuk mensukseskan program prioritas pemkot Makassar.

“Kami perkenalkan para pejabat baru lingkup Dinas PU Makassar dan semoga dapat bekerja cepat dan tepat, ujarnya.

Tim Ahli Walikota Makassar Naidah juga turut menyambut para pejabat baru lingkup Dinas PU Makassar dan berharap dapat memberikan peningkatan kinerja di lingkup instansinya.

“Semoga pejabat baru dapat memberikan atmosfer baru dan amunisi baru dalam peningkatan kinerja lingkup Dinas PU kota Makassar. Agar dinas PU melaksanakan program dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Disisi lain, Tim Ahli Walikota Makassar Syahrir Sappaile mengatakan untuk segera dilakukan percepatan dalam proses tender seluruh kegiatan program prioritas walikota.

“Agar dilakukan percepatan dalam proses tender seluruh kegiatan program prioritas walikota,” bebernya.

Untuk diketahui, program prioritas pemerintah kota (pemkot) Makassar antara lain, Lorong Wisata, Pembangunan Gedung Mal Pelayanan Publik, Bundaran BTP, Smart Panyingkulu, Sport Center Area.

Baca juga : Hari ke-4, Satgas Dinas PU Makassar Sentuh Drainase Jalan Antang Raya