MAKASSAR – Pemerintah Kecamatan Rappocini Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Polsek Rappocini dan Danramil Rappocini terkait cipta kondisi trantib yang aman dan nyaman, di wilayah Kecamatan Rappocini, di Aula Emmy Saelan Lantai 3, Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (22/06/2022).

Baca Juga : Seorang Pria Tega Tebas Pengguna Jalan dengan Parang, Ini Sebabnya

Tripika Kecamatan Rappocini saat memimpin Rakor Kamtibmas guna menjaga wilayah tetap kondusif

Rakor tersebut dipimpin langsung Camat Rappocini, Syahruddin, bersama Kapolsek Rappocini Kompol Amrin, dan Wadanramil 1408-08/Mks, Kapten INF Nisan.

Syahruddin saat memimpin rakor menyampaikan, sesuai arahan Bapak Wali Kota Makassar serta beberapa laporan dari masyarakat maka perlu koordinasi dengan tripika untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Rappocini.

“Sesuai arahan Bapak Wali Kota Makassar dalam rapat bersama Forkopimda serta beberapa laporan dari masyarakat mengenai kejadian kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan, walaupun Rappocini cukup kondusif tidak menutup kemungkinan ada yang memicu daripada kericuhan di wilayah. Oleh karna itu kewaspadaan dini itu lebih baik,” jelasnya.

“Untuk itu dalam waktu dekat kita akan laksanakan operasi yustisi bersama Tripika Kecamatan serta BKO Satpol PP Kecamatan di wilayah, untuk menindak lanjuti arahan pimpinan dan laporan-laporan warga,” tambahnya.

Turut hadir, Sekretaris Camat Rappocini, Rendra, Kasi Trantib Kecamatan Rappocini, Atman Heider, Lurah dan Kasi Trantib se-Kecamatan Rappocini, BKO Satpol PP Kecamatan Rappocini serta Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Baca Juga : Jelang Pemilu Serentak, Danny Ajak Calon Kontestan Ciptakan Kreativitas