Promo Terbatas! Miliki Kluster Hunian Terbaru Bukit Baruga Berbagai Keuntungan

Promo Terbatas! Miliki Kluster Hunian Terbaru Bukit Baruga Berbagai Keuntungan

MAKASSAR – PT Baruga Asrinusa Development yang membawahi unit bisnis perumahan melalui Bukit Bruga dibawah naungan KALLA, dengan lahan seluas 83 Ha merupakan pelopor pertama di Kota Makassar bahkan di Indonesia Timur yang mengusung hunian berkonsep green living. Dimana hingga saat ini telah dibangun lebih dari 2545 rumah dan dihuni oleh 2212 warga yang aktif. Melihat dari jumlah tersebut, dapat disimpulkan bahwa Bukit Baruga merupakan perumahan yang tidak hanya sekedar membangun rumah, namun juga menghadirkan hunian yang nyaman untuk dihuni bersamaan dengan lingkungan yang hijau, asri, dan sehat.

Di penghujung tahun 2021, Bukit Baruga memperkenalkan kluster terbaru yakni kluster Bali Regency dengan mengadopsi konsep Japanese Tropical. Kluster Bali Regency memiliki 3 tipe hunian, diantaranya Petunia tipe 68 m2 / 90 m2, Plumeria tipe 88 m2 / 105 m2, dan Padma tipe 120 m2 / 120 m2.

Baca Juga : Hadir di Ekspo REI 2022, Bukit Baruga Hadirkan Promo Spesial

Saat ini diberi kemudahan dan didukung oleh pemerintah melalui pemberlakuan harga insentif PPN. Berlakunya promo harga insentif PPN ini, memberikan keuntungan dengan adanya potongan harga senilai 43 juta untuk salah satu contoh harga rumah Petunia tipe 68 m2 / 90 m2. Dimana harga normal 988 juta menjadi 945 juta.
Bukan hanya itu, keuntungan lainnya yang ditawarkan seperti halnya untuk setiap pembelian unit hunian, customer berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar.

“Kami memberikan gratis biaya perolehan hak tanah dan bangunan, gratis biaya akta jual beli, gratis biaya balik nama, gratis biaya notaris hingga gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM). Customer yang telah melakukan pembelian unit hunian tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menghuni rumah impian mereka, sebab customer akan serah terima hunian pada bulan September 2022. Sebab pembangunan unit untuk setiap kluster terbaru sudah dalam tahap proses penyelesaian,” ungkap Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development.

Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS