450 Mahasiswa Fisip UNSA Diminta Siapkan Diri Ikut Ujian, Prodi Sosiologi Gelar Pertemuan

Prodi Sosiologi FISIP UNSA ambil langkah untuk bergerak cepat dengan melakukan pertemuan antara Ketua Prodi, Irwan, S.Pd.,M.Pd., bersama sejumlah dosen yakni Ahmad Syaekhu, S.Pd., S.Sos., M.Si., dan Rahma Amin, S. Sos., M.Si Kamis 23 Juni di Caffe Red Corner Goro Makassar.

MAKASSAR – Sebanyak kurang lebih 450 mahasiswa yang tercatat di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (UNSA) diminta untuk mempersiapkan diri mengikuti ujian akhir pada semester genap tahun akademik 2021/2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Dekan Fisip UNSA, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos,M.Si., Kamis, 23 Juni 2022.

“Kita ada 220 mahasiswa yang tercatat aktif di FISIP. Diharap semua mahasiswa mempersiapkan diri untuk ujian nantinya, ” kata Adi.

Dijadwalkan, ujian akhir semester genap tahun akademik 2021/2021 di kampus yang pimpin oleh Prof. Dr. A. Siti Melantik Romepgading, SH.,MH., ini akan berlangsung pada tanggal 4-6 Juli. Lalu akan dilanjutkan kembali usai perayaannya Hari Idul Adha pada tanggal 14-16 Juli mendatang.

Hal yang perlu dipersiapkan kata Adi adalah, mahasiswa wajib menyelesaikan keseluruhan syarat administrasi sebelum masuk ujian akhir semester.

“Misalnya melengkapi administrasi, jika ada tugas yang belum diselesaikan dengan dosen pengampu mata kuliah segera diselesaikan, ” katanya.

Merespon itu, Prodi Sosiologi FISIP UNSA ambil langkah untuk bergerak cepat dengan melakukan pertemuan antara Ketua Prodi, Irwan, S.Pd.,M.Pd., bersama sejumlah dosen yakni Ahmad Syaekhu, S.Pd., S.Sos., M.Si., dan Rahma Amin, S. Sos., M.Si Kamis 23 Juni di Caffe Red Corner Goro Makassar.

“Pertemuan ini untuk mempersiapkan seluruh keperluan ujian. Meminta seluruh dosen di prodi untuk sosialisasi ke mahasiswa, membuat soal, dan persiapan mengawas nantinya, ” ujar Ketua Prodi, Irwan, S.Pd.,M.Pd.

Irwan menyebut sebanyak 20 panitia terdiri dari dosen FISIP UNSA yang akan dilibatkan dalam penyelenggaraan ujian nantinya. Sehingga berdasarkan arahan dari pimpinan fakultas, ia meminta seluruh dosen yang ada di prodi yang dipimpinnya bisa mengikuti.

Baca Juga : Empat Dosen Fisipol UNSA Makassar Naik Jabatan Fungsional

Nonton Juga

Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS