Pengurus HMI Komisariat STIK YAPMA Resmi Dilantik

Pengurus HMI Komisariat STIK YAPMA Resmi Dilantik
Pengurus HMI Komisariat STIK YAPMA Resmi Dilantik
Pemkot Makassar

MAKASSAR– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) YAPMA Cabang Makassar menggelar pelantikan pengurus Periode 2022-2023 di Aula KNPI Makassar, Jumat (24/6/2022).

Baca juga: STIK Makassar-Balai K3 Jalin Kerja Sama Pengembangan Perwujudan Tridarma Perguruan Tinggi

Pada pelantikan ini pengurus HMI Komisariat STIK YAPMA Cabang Makassar mengangkat tema ‘Mewujudkan Kembali Nilai-nilai Kader Dalam Nuansa Insan Cita’.

Demisioner Ketua HMI Komisariat STIK YAPMA, Rio Saputra memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus HMI Komisariat STIK YAPMA periode 2022-2023 yang pada hari ini resmi dilantik.

“Ucapan selamat untuk pengurus yang baru dilantik,”

DPRD Makassar

Ia berharap pelantikan ini menjadi batu loncatan bagi pengurus HMI Komisariat STIK YAPMA, untuk kedepanya mampu lebih aktif dan eksis dalam dunia organisasi.

“Saya berharap Pelantikan ini menjadi awal mula dari proses organisasi. Karena kerja-kerja organisasi bisa terealisasi apabila memegang teguh selaturahmi, komitmen dan konsolidasi setiap pengurus,” ujarnya.

Ketua HMI Komisariat STIK YAPMA, Aladin mengatakan pelantikan ini merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda di setiap organisasi. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab terhadap kepengurusan baru.

“Regenerasi ini dilakukan agar roda organisasian terus berjalan, memberikan manfaat, dan mengembangkan ilmu bersama-sama,” ujarnya.

Lanjutnya, Aladin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam memberikan dukungannya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dewan senior yang pada malam ini menyenpatkan hadir pada pelantikan kami,” pintahnya.

 

 

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS