MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kota Makassar, mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, pada Jumat (24/6/2022).

Baca Juga : Sambangi Bapas Makassar, Liberti Sitinjak Tekankan Pelayanan Dari Hati

Kunjungan Pengurus DPD Gelora Kota Makassar tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Makassar bersama tiga komisioner, di ruang pertemuan KPU Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Gelora Kota Makassar, E.Z. Muttaqien Yunus menyampaikan kesediaan Gelora untuk mengikuti seluruh tahapan Pemilu 2024, mulai dari pendaftaran hingga penetapan hasil Pemilu selanjutnya.

“Kami di DPD Kota Makassar, membentuk tim khusus verifikasi parpol untuk menyelesaikan segala persyaratan dalam pendaftaran dan verifikasi partai. Alhamdulillah tim ini telah merampungkan seluruh berkas dan telah diserahkan ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN),” ungkapnya.

Hal tersebut dipertegas kembali oleh Sekretaris Umum DPD Partai Gelora Makassar, Muhammad Khaerul bahwa DPD Kota Makassar telah menyerahkan berkas administratif, seperti kesiapan sekretariat di 15 Kecamatan dan 1100 Data Anggota ke DPN.

Pada pertemuan ini, ketua DPD Kota Makassar  menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan komisioner KPU atas sambutan yang hangat dan kesediaannya berdiskusi dengan para pengurus.

Baca Juga : Partai Buruh Exco Sulawesi Selatan Kunjungi Komisioner KPU Sulsel