Gerbang Kelurahan Minasa Upa Diresmikan

Gerbang Kelurahan Minasa Upa Diresmikan
Gerbang Kelurahan Minasa Upa Diresmikan
Pemkot Makassar

MAKASSAR – Camat Rappocini, Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb didampingi Lurah Minasa Upa, Ibrahim, SH.,MH, Kapolsek, Wadanramil dan juga tetamu yang hadir meresmikan Pintu Gerbang Kelurahan Minasa Upa yang berlokasi Jalan Minasa Upa, Sabtu (25/06).

Baca Juga : STIK Makassar Gelar Yudisium Sarjana dan Profesi

Dalam peresmian tersebut, Syahruddin melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya pintu gerbang yang merupakan pintu masuk wilayah Kelurahan Minasa Upa dari Jalan Aroepala yang juga merupakan jalan utama.

Syahruddin mengapresiasi panitia dan seluruh yang terlibat dan berperan dalam kegiatan pembangunan pintu gerbang tersebut, dan swadaya masyarakat serta beberapa sponsor yang ikut mendukung pembangunan.

“Saya sangat mengapresiasi pembangunan pintu gerbang ini, yang merupakan swadaya masyarakat dan juga sponsor yang ikut dalam pembangunan pintu gerbang ini,” ujar Syahruddin.

DPRD Makassar

Ia berharap dengan adanya pintu gerbang ini, selain mempererat persatuan antara warga Kelurahan Minasa Upa juga menjadi spirit untuk menciptakan lingungan yang bersih serta tentram dan juga sebagai identitas kelurahan Minasa Upa.

Lurah Minasa Upa dalam kesempatan tersebut juga turut mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Camat Rappocini yang berkenan meresmikan pintu gerbang tersebut dan berterima kasih kepada warga yg ikut berperan dalam pembangunan pintu gerbang kelurahan Minasa Upa

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS