MAKASSAR- Malam minggu produktif, Rafaja Project, kembali menggelar Makassar Akhir Pekan 2022 di Balla Pallu Manggasa Jalan Sultan Alauddin Makassar, Minggu (25/6/2022).

Baca juga: 3 Pendaftar Calon BPD Desa Mattiro Bulu Tidak Memenuhi Syarat

Daeng Emir Selaku narasumber pada kegiatan Makassar akhri pekan 2022, mengatakan Rafaja Project merupakan salah satu event organizer lokal di Kota Makassar.

“Rafaja Project adalah salah satu event organizer lokal yang ada di Kota Makassar,” ujarnya.

Lanjut, Emir mengutarakan kegiatan ini adalah salah satu ajang silaturahmi antar pemuda yang memiliki minat dan bakat yang sama.

“Makassar akhir pekan 2022 merupakan satu ajang silaturahmi untuk para pemuda yang memiliki minat dan bakat, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi kedepan, bisa saja hari ini kita biasa-biasa saja, di hari esok kita jadi orang yang berhasil,” pintahnya.

Tambahnya, Ia juga memberikan motivasi kepada para pemuda bahwa jangan pernah berhenti bermimpi karena mimpi itulah yang akan mengantarkanmu menuju kesuksesan.

“Jangan pernah berhenti bermimpi besar karena mimpimulah yang akan mengantarkanmu kepada kesuksesan,” katanya.

Disisi lain, Project Manajer, Anto Rocka mengatakan kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah silaturahmi tapi juga sebagai temu wadah bagi para seni lokal.

“Makassar Akhir Pekan ini merupakan rutinitas Rafaja project yang digelar dua kali sebulan, sebagai ajang dan wadah kumpul untuk para pegiat seni lokal Makassar,” tutupnya.