MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kota Makassar melalui Pokja 1, gelar pengajian bersama sebagai upaya tingkatkan kecerdasan emosional dan spiritual (Pengajian) sebagai salah satu program kegiatan TP PKK Kota Makassar.

Kegiatan digelar di baruga anging mammiri rujab Walikota Makassar, Senin (25/04/2022). Yang dihadiri oleh pengurus TP PKK Kota Makassar, serta Ibu Wakil Ketua dan Sekretaris Kecamatan se Kota Makassar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, yang juga selaku narasumber dalam kegiatan pengajian tersebut menyampaikan apresiasinya atas antusias kader PKK untuk tak hentinya menambah ilmu, dan juga amalan di bulan Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini membawa keberkahan bagi kita semua, mampu menjadi ibu-ibu yang tangguh, bagi peningkatan kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Dalam pengajian kali ini juga menghadirkan penceramah yakni Ust Dr H Abbas Baco Miro. Selepas pengajian bersama, dilakukan pula pembagian mukenah bagi seluruh peserta pengajian, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama.