MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dampingi Ketua Dewan Penasehat PSBM, Aksa Mahmud melepas rombongan jalan santai (Pertemuan Saudagar Bugis Makassar) PSBM XXII tahun 2022 yang startnya dimulai di Centre Point Of Indonesia, Makassar, Minggu (15/5/22).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pagelaran PSBM XXII. Dimana sebelumnya kegiatan PSBM ke XXII ini juga diawali dengan acara halal bi halal dan expo UMKM.

Dalam sambutannya, Danny sangat senang dan menyambut baik pelaksanaan jalan santai PSBM

Dia mengatakan jalan santai ini merupakan salah satu cara agar mempererat tali silaturahim antara anggota PSBM yang datang dari pelosok Indonesia.

“Saya harap jalan santai ini bisa dijadikan moment penting dalam bagian PSBM kali ini. Selamat dan sukses terus buat PSBM. Hari ini selain dapat sehatnya, para peserta juga dapat menikmati pemandangan dan keindahan di Kota Makassar,” ucapnya.

Danny juga memperkenalkan beberapa titik-titik destinasi di Kota Makassar di hadapan ribuan peserta jalan santai PSBM yang pulang kampung dan hadir pagi ini

Danny berharap kehadiran ribuan Saudagar Bugis Makassar akan memberi dampak positif terhadap kota Makassar khususnya untuk perputaran pertumbuhan ekonomi khususnya di Makassar.

“Paling tidak, para saudagar bugis Makassar, bisa memperkenalkan dan mempromosikan Makassar di dunia luar. Ini juga jadi pertemuan bisnis yang kita nanti,” pungkasnya.