MAKASSAR – Diinformasikan secara resmi melalui rapat pleno Steering Committe (SC) bahwa pendaftaran bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2022-2027 di Muswil ke-7 diperpanjang.

Baca Juga : Kisruh Pendaftaran PPDB Jalur Zonasi, Kadisdik Makassar Siapkan Solusi

Ketua Steering Committe Muswil ke-7 MPW PP Sulsel, Christopher Rio Aviary, mengatakan keputusan itu sudah final setelah rapat pleno.

“Hasil rapat SC tadi, kami memutuskan untuk memperpanjang pendaftaran bakal calon ketua MPW PP Sulsel sampai tanggal 28 Juni,” terangnya, Minggu (26/6/2022).

Lebih lanjut ia menegaskan bagi kader yang ingin maju, biaya pendaftaran bakal calon Ketua MPW PP Sulsel pada Muswil ke-7 ditiadakan.

“Untuk mempermudah para kader PP yang punya hajatan untuk maju menjadi bakal calon ketua MPW Sulsel, Biaya pendaftaran juga kami tiadakan. Silahkan berkoordinasi dengan panitia langsung untuk lebih jelasnya,” sambungnya.

Muswil ke-7 MPW PP Sulsel sendiri akan dimulai pada 2 Juli di Balai Prajurit Jendral M Yusuf, Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar, dengan menyelenggarakan pameran UMKM.

“Di Muswil nanti, pesertanya selain para kader, juga ratusan UMKM binaan kader MPC Pemuda Pancasila yang betebaran di Sulsel akan terlibat,” ungkapnya

Sebelumnya, pendaftaran bakal calon ketua MPW PP Sulsel dibuka sejak 21 Juni lalu dan berakhir pada 23 Juni. Namun hasil rapat SC Muswil sepakat memperpanjang sampai pada 28 Juni pukul 15.00 Wita.

Baca Juga : Andi Sudirman Sulaiman Bakal Naik Haji, Syaharuddin Alrif: Ditunggu Kurmanya