“Kalau untuk hari ini tentunya ada artis daerah yang kami siapkan, jadi 50 artis daerah yang kami hadirkan, lepasan KDI, D Akademi, Bintang Pantura, ini semua ada, tapi tentunya dari orang Sulawesi itu sendiri. Terkait artis ibukota, kami menyediakan juga artis ibukota seperti tip-ex, Dzul Jaelani,  Momonon, dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Terkait acara tersebut bukan hanya dimeriahkan dengan hiburan-hiburan semata melainkan diadakannya juga berbagai lomba, senam, dan hiburan-hiburan lainnya.

Anggota Manajemen Sulapa itu menuturkan,  disamping hiburan-hiburan yang kami sediakan, kami juga adakan berbagai lomba dan kontes-kontes lainnya.

“Hiburan ada festival dangdut kontes becak, banyak. Ada MUA seperti tata rias, busana segala kan. Ada juga lomba mewarnai, dan lomba menggambar yang baru juga tadi dilakukan. Kegiatan Senam Sumba, ada kontes motor, semua akan kami sediakan nanti di sini,” tuturnya.

Bukan hanya itu, ia mengatakan, acara tersebut juga dihadiri oleh para anggota tentara dan bersinergi dalam kontribusinya di even saat ini.

“(Tentara) mereka berpartisipasi, kita upayakan TNI bersinergi di acara ini terkait memperkenalkan juga Alustista-nya mereka, jadi kontribusi tentara Alhamdulillah sangat luar biasa untuk event ini,” katanya.

Ide-ide pemuda Kota Makassar ini mendapatkan support langsung dari pemerintah Sulawesi Selatan dan pemerintah Kota Makassar, sebagai bentuk perizinan terkait didakannya acara PRKM yang perdana ini.

Ia berharap, agar pemeritah tidak hanya memberikan support, melainkan berkontribusi dalam mensponsori event yang akan datang.

“Harapan kami kedepan bagaimana pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan pemerintah Kota Makassar mensupport program kami ini dan mensponsori program kami ini dan memasukkan dalam kalender event mereka di tahun depan,” harapnya.

Baca Juga : Jakarta Fair 2022 Segera Dimulai, Simak Syarat dan Harga Tiketnya

Nonton Juga