MAKASSAR – Patut diacungi jempol. Sosok Hj. Nurliah Kelahiran Pangkep 1963 ini menjadi contoh teladan di SD Inpres Bontoa Kecamatan Tamalate.

Dimana upaya itu di lakukan di sela-sela kesibukannya hadapi PPDB Online yang sudah berjalan lancar.

Didampingi St. Hajara, Panitia PPDB UPT SPF, SD Inpres Bontoa. Hj. Nurliah P. S.Pd, M.Si memantau kesiapan pembangunan mushollah yang sedikit lagi bakal dibangun.

Momen ini sebenarnya adalah buah karya selama mengabdi di dunia pendidikan. Untuk membenah tentu harus ada kerjasama dengan Komite dan para oran tua siswa-siswi, Toh ini juga bakal jadi mushollah bersama,” kata Nurliah Jumat (8/7/2022).

Panitia di sekolah sudah bekerja dengan baik, bahkan dengan adanya wacana pembangunan mushollah tidak sedikit orang tua mengulurkan tangannya untuk membantu.

“Sekolah yang dinakhodai Nurliah ini cukup srategis, Dimana selama 3 tahun menjabat tidak satupun masalah tidak bisa diselesaikan apalagi soal pelayanan PPDB ini real berjalan lancar tanpa ada pungli sedikitpun,” sambung Nurliah.

Senada pula diutarakan, Salah seorang panitia PPDB, St Hajara. Menurut dia, bersama ibu Kepsek ini lagi memantau-memantau kesiapan pembangunan mushollah, niat Baik untuk kebaikan bersama pasti akan menuai hasil yang baik,

“Alhamdulillah, PPDB sudah rampung. Yang di fokuskan sekarang hadapi ajaran baru dan pembangunan mushollah, Kembali kedepanya bagaimana “Jelas Niat” membangun sudah ada,” tutupnya.

Baca Juga : Tanda Tanya PPDB Zonasi SMP Kota Makassar

Nonton Juga