MAKASSAR – Lurah Banta-Bantaeng, Ady Mulyadi Jacub menggelar Halal bihalal dalam momen silaturahmi se-Kecamatan Rappocini. Acara ini juga dirangkaikan dengan ulang tahun Camat Rappocini, Syahrudddin, Rabu (13/07/2022).

Baca Juga : Hadiri Halal Bihalal, Bupati Lutra: Aktifkan Kembali Kegiatan Keagamaan

Lurah Banta-Bantaeng, Ady Mulyadi Jacub mengatakan, acara halal bihalal ini digelar satu hari setelah hari Raya Idul Adha, sehingga momentum ini adalah bentuk silaturahmi se-Kecamatan Rappocini.

“Bahwa acara malam ini merupakan halal bihalal yang telah kemarin juga baru selesai merayakan hari raya idul Adha, hingga kami bermaksud untuk mengumpulkan RT, RW dan Pak Camat, Kapolsek, beserta LPM yang baru kemarin dilantik. Dan ini pun saling bentuk kita silaturahmi, dan silaturahim kami bersama kecamatan Rappocini,” katanya.

Tambahnya, ia juga mengatakan, sehinga dengan adanya acara ini semua persoalan-persoalan masyarakat dapat disampaikan pada malam ini.

“Sehingga apa semua persoalan-persoalan yang bisa disampaikan, malam inilah,” tambahnya.

Ia berharap, dengan dirangkaikannya acara ini semua persoalan yang terjadi tigkat bawah bisa diketahui oleh semua, bukan hanya lurahya saja, melainkan diketahui juga oleh RT, RW dan seterusnya.

“Harapan kami, iya bahwa semua persoalan ini bisa nyambung, semua apa yang terjadi tingkat bawah ini bisa diketahui oleh semua. jadi dengan ini tidak ada kata putus dengan perbedaan dari RT, RW, Lurah, jadi semua bisa berkomunikasi langsung,” harapnya.

Baca Juga : Kelurahan Banta-Bantaeng Gelar Halal-Bihalal, Beri Kejutan Ultah Camat Rappocini

Acara ini dihadiri Lurah Banta-Bantaeng, Ady Mulyadi Jacub, Camat Rappocini, Syahruddin, Kompol Amrin, Kapolsek Rappocini, PJ LPM, Babinsa dan beberapa tokoh-tokoh lainnya yang diadakan pada Senin (11/07/2022).

Disamping itu, ia juga mengatakan, acara halal bihalal ini merupakan satu rangkaian dengan ulang tahun pak Camat, Syahruddin. Sehingga acara sebagai bentuk ucapan dan surprise.