MAKASSAR – Kalla Toyota menghadirkan program menarik bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang membeli Toyota berkesempatan memenangkan hadiah paket Umrah atau wisata religi. Hingga saat ini, Kalla Toyota telah membagikan sebanyak 100 paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota sejak bulan Mei 2022 untuk pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan untuk bulan Juni Juli pembelian unit Avanza, Veloz, Raize,  Rush,  dan Yaris. Pelanggan yang beruntung ini berasal dari berbagai wilayah, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota membagikan 150 paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan setianya. Pelanggan yang membeli  Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris di bulan Juli akan diundi dibulan Agustus 2022 mendatang. Bagi pelanggan yang tertarik memenangkan grand prize ini, masih ada kesempatan. Pelanggan cukup melakukan pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris di bulan Juli dan akan diundi di bulan Agustus mendatang.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya. Jika sebelumnya kami telah membagikan grand prize Toyota Agya, kali ini kami menghadirkan grand prize berupa paket Umrah atau wisata religi. Program ini masih akan berlangsung hingga bulan Agustus. Segera lakukan pembelian Toyota di showroom Kalla Toyota terdekat,” ujar Suliadin Marketing General Manager Kalla Toyota.

Ibu Elpina Rantelembang sebagai salah satu pelanggan yang berasal dari Makassar keluar sebagai pemenang grand prize wisata religi. Ibu Elpina merupakan pelanggan Kalla Toyota Cabang Mal Ratu Indah yang melakukan pembelian Toyota New Rush.

“Tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah wisata religi dari Kalla Toyota, terima kasih banyak Kalla Toyota bisa mewujudkan salah satu impian saya untuk wisata religi yang sebelumnya mungkin hanya menjadi angan-angan. Sukses dan jaya selalu Kalla Toyota. Tuhan memberkati,” ungkapnya.