MAKASSAR – Dalam rangka mengcegah terjadinya kebocoran, Direksi PD Parkir Makassar mengumpulkan puluhan kolektor untuk mengidentifikasi permasalahan parkir Tepi Jalan Umum (TJU) atau pelataran umum. Agar mereka bekerja maksimal menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Kamis, (28/7/2022).

Baca juga:Pasca Dilantik, Direksi PD Parkir Makassar Siap Tingkatkan PAD

Direktur Operasional, Christopher Aviary yang didampingi Direktur Umum dan Dirktur Pengembangan Usaha mengatakan pihaknya telah mengevaluasi dan memberikan motivasi kepada kolektor penagih di PD Parkir Makassar.

“Kami melakukan evaluasi dan memberikan semangat ke para Kolektor penagih yang bertugas di PD Parkir Makassar Raya,” ujarnya.

Sebab kata dia, bahwa para kolektor ini sebagai ujung tombak dalam menjalankan operasional Perusahaan Daerah.

“Karena kenapa?, ini paling banyak di lapangan dan bersentuhan langsung dengan para jukir. Bahkan kadang-kadang mereka mengetahui detail berapa target pendapatan bagi jukir resmi PD Parkir Makassar,” paparnya.

Apalagi tambahnya, sudah banyak para kolektor memberikan masukan saran dan apa kebutuhan sebenarnya untuk memajukan Perusahaan Daerah tersebut.

“Kedepannya ini informasi yang kita lakukan lakukan dan ini bukan yang pertama atau terakhir. Sehingga akan terus berlanjut mungkin setiap bulan atau 2 bulan kita akan evaluasi terus menjemput informasi-informasi dari para kolektor,” tegasnya.

Lanjutnya, ia juga berjanji akan memberikan yang terbaik kepada para Kolektor yang menjadi ujung tombak dalam PD Parkir.

“Kita menginginkan bahwa semua ujung tombak yang bekerja di PD parkir ini mendapatkan sebuah yang layak dan kesejahteraan para semua pegawai bakal diperhatikan,” lanjutnya.

lanjut, Christopher menyampaikan sesuai arahan Direktur Utama, Yulianti Tomu perlunya ada peningkatan sistem pengawasan lagi dititik- titik parkir yang di kontrol oleh 22 kolektor wilayah ada sekarang ini. Para Direksi dan teman-teman yang lain sudah sepakat akan membagikan tugas para kolektor.