MAKASSAR Universitas Bosowa (Unibos) dan Politeknik Bosowa (Polibos) memberikan 100 tiket gratis atau give away dalam pertandingan antara PSM Makassar vs Bali United dalam laga pekan kedua lanjutan BRI Liga 1 (2022/2023) yang diadakan di Stadion Gelora Baharuddin Jusuf Habibie, Kota Pare-Pare, Jumat (29/07/2022).

Baca Juga : FISIP Unibos Gelar Sekolah Politik untuk Mahasiswa Sulsel, Hadirkan Pemateri Andal

Marketing Bosowa Education, Nasrum mengatakan, kuis tersebut sengaja terbuka untuk khalayak ramai agar dapat menyaksikan tim kebanggaan masing-masing.

“Kami adakan kuis ini acak terbuka untuk umum, suapaya khalayak ramai juga bisa menyaksikan tim kebanggaan Makassar pada khususnya dan Sulsel pada umumnya,” katanya, dalam keterangannya di media sosial Whatsapp.

Dalam give away tersebut, Unibos dan Polibos melakukan kuis secara terbuka dengan beberapa syarat ketentuan dan beberapa pertanyaan kepada peserta melalui media sosial Instagram.

Baca Juga : Mahasiswi Psikologi Unibos Sabet Juara 1 Lomba Poster Nasional

Disamping itu, ia juga mengatakan, 100 tiket gratis sebagai akses masuk Stadion Gelora Baharuddin Jusuf Habibie itu disponsori langsung oleh Unibos dan Polibos.

“100 tiket gratis ini disponsori secara langsung oleh Universitas Bosowa (Unibos) dan juga Politeknik Bosowa (Polibos),” ungkapnya.

Tambahnya, ia juga mengatakan, bahwa diadakannya kuis tersebut selain bertujuan memperkenalkan alustista dari Unnibos dan Polibos juga bertujuan kepada para penggiat bola di Sulsel.

“100 tiket gratis ini disponsori oleh Unibos selain tujuannya untuk mem perkenalkan kita punya kampus juga kepada penggiat olahraga bola di Sulsel,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Unibos Polibos juga menyediakan dua unit bus bagi para pemenang kuis yang ingin menghadiri pertandingan tersebut.

Pemenang kuis tersebut, Firman mengatakan, ungkapan terima kasih kepada Unibos dan Polibos yang telah menyediakan berbagai fasilitas kepada para penggemar dan pendukung PSM Makassar.