MAKASSAR – Menteri Pertanian 2014-2019 Andi Amran Sulaiman berjanji akan memberikan beasiswa penuh bagi mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Muhammadiyah-Aisyiyah yang mampu menghafal Al Quran 30 juz.

Pernyataan Andi Amran tersebut di utarakannya saat memberi kuliah umum dalam acara pelepasan KKN MAS Unismuh Makassar pada, Senin (01/08/22).

“Saya sangat bangga dengan mahasiswa Unismuh dan saya akan berikan beasiswa penuh bagi mahasiswa yang menghafal Al Quran, karena meskipun kita pintar tapi tidak di dasari ilmu agama yang kuat sama saja tidak memiliki pondasi dalam berkehidupan.” Ucap Tokoh Nasional ini

Lanjut, dalam kuliahnya Andi Amran Sulaiman juga mengatakan bahwa kedepannya Ia meyakini akan banyak tumbuh enterpreneur dari alumni universitas Muhammadiyah Se Indonesia olehnya itu diperlukan alas kuat dan Unismuh merupakan salah satu kampus penghasil mahasiswa berbakat dan beragama.

“Kedepannya tantangan makin besar tapi saya yakin mahasiswa Sulsel mampu bersaing dalam hal itu.” Katanya

Dalam acara tersebut sebanyak 800 mahasiswa dari 45 perguruan tinggi dilepas untuk mengikuti KKN MAs di Sulsel, nantinya para peserta akan tersebar pada 3 kabupaten yakni Takalar, Maros dan Gowa.

Baca Juga : PKS se-Sulawesi Dukung AAS dan Salim Jadi Capres, Berikut Alasannya

Nonton Juga