MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Liberti Sitinjak beri pengarahan pada pegawai yang sedang dilakukan pembinaan di Kanwil Sulsel.

Pengarahan dilaksanakan di aula divisi pemasyarakatan, selasa(2/8). “Negara memberikan kita penghormatan dan penghidupan, untuk itu mari kita jaga dan selalu memberikan yang terbaik untuk negara ini,” ujar Kakanwil. mengawali arahannya

Jadi sebagai ASN jangan pernah sombong dan jangan membuat negara ini jadi jelek. Ia mengatakan, akan bekerja untuk mengangkat institusi dan negara ini, bukan malah membuatnya jadi jatuh.

“Kita harus menyadari bahwa kita semua tidak sempurna dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Mari kita bangun negara ini dan jangan jadi benalu yang malah merusak negara ini,” pesan Kakanwil.

Secara tegas, Kakanwil meminta kepada seluruh pegawai yang dilakukan pembinaan untuk berubah dan berbuat yang terbaik untuk institusi dan negara ini.

“Mari kita benahi bersama untuk kemajuan Kanwil Sulsel dan negara ini,” ajak Kakanwil.

Lebih jauh, Kakawil meminta untuk membangun kecintaan terhadap intitusi, provinsi dan negara ini.

“Kami yang bukan orang Sulsel saja, sangat mencintai provinsi ini. Apalagi kalian yang asli orang Sulsel, harus menanamkan rasa memiliki dan mencintai,” kata Kakanwil

Lebih tegas lagi Kakanwil akan menjatuhkan hukuman yang lebih berat bagi pegawai yang secara terus mengulang kesalahan.

Menurut Kakanwil, ia masuk jadi pegawai untuk melakukan pembinaan, memajukan dan membangun institusi ini.

“Mari kita berubah kearah yang lebih baik lagi. Kehadiran kalian di kantor bukan jadi pengacau tapi untuk bekerja yang benar dan memajukan kantor ini. “Ayo kita kerja dengan benar, taat dan loyal,” pinta Kakanwil.

Sebagai orang tua, Kakanwil menginginkan yang terbaik bagi seluruh pegawai.