MAKASSAR – Warga Komplek P&K Blok M dan Blok L1 Jalan Talasalapang II, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar merias jalan masuk perumahannya, kamis(4/8/2022).

Jalan yang di rias ini dikerjakan secara bergotong royong pada hari sabtu dan minggu dan menggunakan anggaran bersama, selain momentum HUT RI ke 77 kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahim antar warga.

Alwi Alaidit Dg Sija ketua RT 01 RW 06 menjelaskan kegiatan ini atas kesadaran semua warga untuk memeriahkan hari kemerdekaan, dan menciptakan suasana lingkungan yang bersih serta indah.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI  ke 77 dan membuat suasana lingkungan yang bersih serta indah agar terciptanya kawasan Kecamatan Rappocini tidak rantasa khususnya di lingkungan perumahan ini,” ujarnya.

Di tempat terpisah Lurah Gunung Sari Musta’ani Fitrianty.S.Sos mengapresiasi kegiatan warganya yang menjelang hari kemerdekaan diisi kegiatan yang sangat bagus.

“Saya apresiasi kegiatan warga RT/RW 01/06 yang mengisi hari kemerdekaan ini dengan merias jalan masuk perumahannya, saya harapkan untuk warga di kelurahan gunung sari agar mencontoh kegiatan tersebut, saya juga menghimbau kepada seluruh warga agar menjaga kebersihan, Keamanan, dan kenyamanan di lingkungan Kelurahan Gunung sari agar tercipta kondisi yang sehat dan nyaman,” pungkasnya.

Baca Juga : Warga Desa Baring Terima Bantuan Hibah, MYL : Bentuk Apresiasi Pemerintah