Kunjungan SMA Dunia Harapan ke UC Makassar

SMA Dunia Harapan ke UC Makassar
Pemkot Makassar

MAKASSAR – SMA Dunia Harapan pada Jumat, 5 Agustus 2022 melakukan kunjungan ke UC Makassar untuk mengenal lebih jauh dunia perkuliahan serta kegiatan dan fasilitas yang ada di UC Makassar.

Kunjungan ini didampingi oleh guru-guru dengan total rombongan 55 orang termasuk siswa, dimana Student Counselor dari UC Makassar bertindak sebagai pemandu para siswa untuk berkeliling mengunjungi tiap ruangan yang ada, membuat siswa-siswa lebih antusias dan aktif bertanya mulai dari awal hingga kegiatan kunjungan berakhir pada Pukul 12.00.

UC Makassar yang berlokasi di CitraLand City Losari Kawasan Center Point Of Indonesia Kota Makassar, terus berupaya dalam membangun Generasi Muda yang berkualitas serta mampu memiliki daya saing dalam dunia Pendidikan melalui pembelajaran Entrepreneurship terutama di Indonesia Timur.

Pentingnya Entrepreneurship dalam dunia Pendidikan sudah disadari oleh masyarakat luas, tidak terkecuali para pelajar yang ada di kota Makassar. Hal itu menjadi alasan dari antusiasme sekolah-sekolah dalam memberikan kesempatan kepada siswa untuk berkunjung ke Perguruan tinggi yang diharapkan kedepannya mampu membantu para generasi untuk terus meningkatkan kemampuannya.

DPRD Makassar

Selain SMA Dunia Harapan, kegiatan kunjungan seperti ini sudah beberapa kali dilakukan di UC Makassar oleh beberapa sekolah termasuk SMAN 21 Makassar, MAN 2 Model Makassar, SMA Katolik Rajawali, dan masih banyak lagi, yang diharapkan kunjungan ini mampu membantu memberikan gambaran secara singkat tentang dunia perkuliahan terkhusus di UC Makassar.

Baca Juga : SMA Islam Athirah Bukit Baruga Gelar Pawai Muharram

Nonton Juga

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS