PC IPNU dan IPPNU Kota Makassar Gelar Doa dan Dzikir Bersama

PC IPNU dan IPPNU Kota Makassar Gelar Doa dan Dzikir bersama
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), menggelar doa dan dzikir bersama, di sekretariat PC NU Kota Makassar, Jalan Darul Maarif, Kecamatan Tallo Kota Makassar, Jumat, (5/8/2022).
Pemkot Makassar

MAKASSAR – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), menggelar doa dan dzikir bersama, di Sekretariat PC NU Kota Makassar, Jalan Darul Ma’arif, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, pada Jumat (5/8).

Baca Juga : NU Care LAZISNU dan PCNU Cilacap Goes to Makassar

Ketua PC IPNU Kota Makassar, Muhammad Rinaldi, mengatakan bahwa kegiatan dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Tahun Baru Islam 1444 H sekaligus mendoakan kelancaran Kongres IPNU ke XX dan IPPNU ke XIX yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 12 hingga 15 Agustus 2022 mendatang.

“Kegiatan keagamaan ini di gelar dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam sekaligus berdoa bersama, semoga Kongres XX IPNU dan XXI IPPNU ini sukses yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 12-15 Agustus 2022,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Sulsel, Zulkifli Azis sebagai bakal calon kandidat Ketua Pimpinan Pusat (PP) IPNU yang akan maju pada Kongres kali ini. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas digelarnya doa dan dzikir untuk kelancaran Kongres IPNU dan IPPNU mengingat urgensitas kongres tersebut.

DPRD Makassar

“Pertama saya sampaikan terima kasih banyak kepada IPNU dan IPPNU kota Makassar yang telah melaksanakan doa dan dzikir bersama ini untuk kelancaran kongres ke XX ini, tentunya kita semua meyakini bersama bahwa kongres tersebut merupakan forum tertinggi dalam keorganisasian ini, karena nasib kita 3 tahun kedapannya akan ditentukan pada kongres kali ini,” jelasnya.

Ia pun berharap kepada pihak yang pihak- pihak terkait memohon dukungan dan doarestu semoga perjuangannya pada Kongres kali ini akan membuahkan hasil yang terbaik.

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS