Cahaya Bone Beri Fasilitas Bus Rute Pare Pare untuk Fans PSM Makassar

Cahaya Bone Beri Fasilitas Bus Rute Pare Pare untuk Fans PSM Makassar
Pemkot Makassar

MAKASSAR – Cahaya Bone merupakan salah satu unit Bisnis Kalla Transport & Logistics yang bergerak di bidang transportasi darat berupa bus, kini menghadirkan paket spesial khusus fans PSM Makassar dengan pemberian tiket bus sepanjang musim 2022/2023.

Cahaya Bone awalnya meyediakan sekitar 2 (dua) unit bus ukuran medium untuk saat ini dan bertambah menyesuaikan dengan animo masyarakat khususnya pada laga PSM vs PERSIJA dimana Cahaya Bone menyediakan 4 bus. Adapun rute bus dari Cahaya Bone akan melayani rute Makassar – Pare-Pare dan Bone – Pare-Pare.

Program ini digelar oleh Cahaya Bone sebagai bentuk support perusahaan terhadap animo masyarakat untuk menjadi supporter olahraga salah satunya dalam kategori sepak bola. Selain itu program ini digelar sebagai wujud pelayanan kemudahan bertransportasi  terhadap masyarakat.

Pelayanan unit Cahaya Bone dari program ini dapat dilakukan dengan cara pemesanan melalui via telepon atau Whatsapp ke nomor 081241476155 atau kunjungan langsung ke Cabang atau Kantor Cahaya Bone Jalan Andalas No.37, Makassar pukul 10.00 WITA paa tanggal 5 Agustus 2022. Adapun ketentuan harga tiket dalam program ini seharga 80.000 Rupiah/Tiket dengan berupa Medium Bus AC 32 Seat (PP), Free snack box dan drop & pick up point stadion Gelora B.J. Habibie, kota Pare-Pare.

DPRD Makassar

Pada Laga PSM VS Bali United yang dilaksanakan sebelumnya pada minggu lalu, program unit  yang disediakan berupa 1 (satu) bus berkapasitas 32 seat. Sedangkan Laga PSM VS PERSIJA yang telah dilaksanakan pada hari Jum’at 5 Agustus 2022 sebanyak 90 penumpang terdaftar untuk 4 (empat) unit bus. Sedangkan rute Bone – Pare-Pare diikuti oleh sebanyak 24 penumpang

Ismail Ruslan selaku Marketing Head Cahaya Bone berharap program ini dapat memudahkan masyarakat kota Makassar dan fans PSM Makassar untuk menghadiri laga kendang PSM Makassar meskipun harus ke kota Pare-Pare.

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS