Penerimaan Mahasiswa Baru Kalla Institute 2022 Segera Ditutup

Penerimaan Mahasiswa Baru Kalla Institute 2022 Segera Ditutup
Pemkot Makassar

MAKASSAR – Kalla Institute merupakan perguruan tinggi yang berada dibawah naungan yayasan hadji kalla dan kalla group. Sebagai perguruan tinggi yang dinaungi oleh salah satu group perusahaan terbesar di Indonesia timur, menjadikan Kalla Institut menjadi kampus yang berfokus pada pengembangan bisnis dan teknologi di indonesia timur.

Kini Kalla Institute memasuki masa akhir dalam mencari potensi unggul. Masa Pendaftaran Mahasiswa Baru tahun 2022 akan segera berakhir di pekan kedua september.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Kalla Institute telah dibuka sejak januari 2022 kemarin. Pendaftar yang telah terverifikasi berjumlah 79 orang.

Terdapat beberapa jalur yang dibuka Kalla Institute mulai dari Jalur Reguler, Jalur Beasiswa Tahfidz, Jalur Beasiswa Berprestasi, hingga Jalur UTBK. Khusus untuk jalur Beasiswa telah ditutup beberapa waktu yang lalu. Terdapat 10 Calon Penerima Beasiswa yang telah mengikuti seleksi secara ketat.

DPRD Makassar

Empat program studi yang ada di Kalla Institute yaitu Kewirausahaan, Sistem Informasi, Manajemen Retail dan Bisnis Digital. Ditahun ini, Program studi Bisnis Digital menjadi primadona calon mahasiswa yang mendaftar. Saat ini, Prodi Bisnis Digital mengantongi 25 nama Calon Mahasiswa baru tahun 2022 dimana angka ini meningkat dari tahun sebelumnya.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kalla Institute Amril Arifin menghimbau kepada seluruh calon mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaran ataupun yang belum untuk segera mendaftar via website.

“Pendaftaran sebentar lagi akan kami tutup, maka dari itu untuk Ananda ku yang masih tahap registrasi ulang untuk segera melakukan registrasi secepatnya, dan ananda yang baru akan mendaftar untuk segera mendaftarkan dirinya. Tidak usah khawatir karena kami di Kalla Institute telah menyiapkan proses pendaftaran, tes, hingga registrasi ulang itu tidak cukup seminggu sudah bisa selesai.  “ Kata Amril Arifin, Jum’at (5/8/2022).

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS