Akreditasi Menunggu Waktu, STIA Abdul Haris Jaring Anak Panti Kuliah Gratis

Akreditasi Menunggu Waktu, STIA Abdul Haris Jaring Anak Panti Kuliah Gratis
Akreditasi Menunggu Waktu, STIA Abdul Haris Jaring Anak Panti Kuliah Gratis
Pemkot Makassar

MAKASSAR – Ketua Yayasan Pendidikan Amanat Abdul Haris, dr. Nilal Fauziah M.Kes merasa terharu atas apa yang dilakukan para jajaran pimpinan, dosen dan staf di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Abdul Haris Makassar.

Baca Juga : STIA Abdul Haris Hadir Jawab Kebutuhan Masyarakat di Dunia Pendidikan

Dari bulan Juni 2022 pasca pelantikan Ketua STIA Abdul Haris yang dipimpin Ismail Suardi Wekke, P.hd, progres perguruan tinggi yang beralamat di Jalan Tanggul Patompo, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, menunjukan progres signifikan.

 

Mulai dari struktur SDM, NIDN, hingga pembaharuan akreditasi kampus yang saat ini telah berproses akreditasi secara online, yakni melalui SAPTO BAN-PT.

DPRD Makassar

 

Nilal dalam sambutannya menyampaikan rasa haru terhadap usaha dari rekan-rekannya yang optimis.

 

“Saya sangat terharu, dan bersemangat melihat usaha dari teman-teman. Terima kasih, dan saya menaruh harapan, optimis STIA Abdul Haris ini akan berjaya,” ungkapnya.

 

Iya berjanji, akan memberikan dukungan baik sarana dan prasarana yang memadai untuk pengembangan kampus ‘biru’ ini kedepannya.

 

Dengan akreditasi kampus sementara tinggal menunggu, akan dibarengi juga pada motivasi mahasiswa untuk menuntut ilmu di kampus yang berdiri sejak 2004 ini.

 

Lanjut dr.Nilal, pihak yayasan tetap komitmen untuk memberikan bantuan beasiswa kepada kaum dhuafa untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

 

“Kita akan terus melanjutkan komiten, memberikan kuota kuliah gratis bagi mahasiswa kurang mampu, yakni 10 persen dari jumlah mahasiswa, seperti dari panti asuhan, Insya Allah kita gratiskan sampai selesai,” kata dia.

 

Sementara, Wakil Ketua I STIA Abdul Haris, Prof. Amiruddin Semma yang mewakili Ketua, yang berada di luar kota, menyampaikan optimismenya kampus STIA menjadi lebih baik lagi.

PDAM Makassar
Diskominfo Makassar
Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS