MAKASSAR – Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki sambangi Markas Legend Kiwal di Jalan Boulevard Komplek Perumahan Ruko Cempaka No.6, Kelurahan Masalle, Kecamatan Panakukkang,Kota Makassar, senin(8/8/2022).

Pangdam XIV dalam kesempatan menyambangi Markas Legend Kiwal ini guna silaturahim dan membahas persiapan acara perlombaan adu panco dan body contest se Sulsel yang akan di selenggarakan pada hari minggu(14/8/2022).

“Saya berkunjung ke Markas Kiwal ini ingin bersilaturahim dan melihat secara langsung, yang diluar sana eksis pemberitaan anggota Kiwal dibidang sosial dan budaya,” ungkap Pangdam.

Pangdam berharap Ormas Legend Kiwal ini dapat bersinergi dengan ormas-ormas yang lain untuk menjaga Kamtibmas serta tetap kondusif agar terciptanya stabilitas ekonomi, politik, dan budaya umumnya di Provinsi Sulsel dan Khususnya di Kota Makassar.

Pada kesempatan silaturahim ini Legend Kiwal membuat kejutan untuk Pangdam XIV Hasanuddin yang pada hari senin(8/8/2022) berulang tahun.

Andi Satria Hamzah Ketua Umum Ormas Legend Kiwal merasa senang Markasnya disambangi oleh Pangdam, dan berharap kedepannya ormas yang dipimpinya lebih banyak bersinergi dengan TNI dan Polri serta Instansi Pemerintahan.

Baca Juga : Pangdam XIV Hasanuddin Disambut Pengalungan Bunga oleh Bupati Pangkep

Nonton Juga