MAKASSAR – Semarak 10 Muharram 1443 H di RSUD Haji Makassar Pemprov mengadakan bukan puasa bersama bertempat di lantai 3 yang di hadiri Para Pejabat struktural, Kepala Instalasi dan Kepala ruangan serta pegawai rumah sakit.

Baca Juga : Ragam Lomba Semarakkan Hari Jadi RSUD Haji Provinsi Sulsel ke-30

Direktur, Sukreni Abdullah, mengatakan di 10 Muharram ini tetap saling mengingatkan dalam kebaikan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Dengan 10 Muharram mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan serta tetap memberikan yang terbaik Kepada Pelanggan dan in shaa Allah kedepan kita akan mengadakan secara rutin buka puasa bersama,” katanya

Direktur juga menambahkan bahwa di 10 Muharram terdapat beberapa peristiwa penting bagi umat islam diantaranya, Kisah Nabi Musa, dan Nabi Ibrahim.

“Ada beberapa peristiwa penting yang terjadi di 10 Muharram 1443 H di antaranya Laut Merah terbelah dua untuk menyelamatkan Nabi Musa dan Pengikutnya dari tentara firaun serta Nabi Ibrahim di selamatkan Allah SWT dari Pembakaran raja Namrud,” ucapnya.

Sementara itu, Humas RSUD Haji Makassar Pemprov, Muhsin mengatkan bahwa di 10 Muharram ini dapat menjadi momentum untu tegur sapa dan salam baik sesama karyawan maupun pasien beserta keluarga.

“Bulan Barokah ini 10 Muharram  bulan di mana banyak terjadi Peristiwa oleh karna kita ambil hikmanya untuk saling tegur, sapa dan salam baik sesama Karyawan maupun Pasien dan Keluarganya, mari kita berdoa bersama semoga RSUD. Haji Makassar Pemprov menjadi pilihan utama di Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Baca Juga : 57 Jemaah Haji Selayar Tiba, Diterima Langsung Wabup Saiful Arif