RAKYAT NEWS, Makassar – Pemerintah Kota Makassar terus melakukan akselerasi pembangunan, tidak hanya dibidang fisik tapi juga pembangunan penguatan keimanan ummat

Hal tersebut dikemukakan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Makassar, Nur Kamarul Zaman saat mewakili Walikota Makassar dalam penyerahan bantuan dana hibah kepada pengurus masjid Nurul Ikhlas, Kelurahan Lakkang, Selasa, (28/03/2023).

Menurut Nur Kamarul, saat ini pembangunan penguatan keimanan ummat terus dilakukan seperti Safari Ramadhan, silaturrahmi dari lorong ke lorong. dan Jagai Anak’ta.

Sementara itu camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi bantuan dana hibah yang diberikan pemerintah Kota Makassar kepada pengurus mesjid Nurul Ikhlas, Kelurahan Lakkang.

“Atas nama peribadi dan pemerintah kecamatan Tallo mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah kota Makasar yang telah memberikan bantuan dana hibah di masjid Nurul Ikhlas,” ucap Alamsyah.

Dikatakan, dengan adanya bantuan ini, pengurus masjid bisa memanfaatkannya dengan baik terutama dalam pengembangan baca tulis Al-Qur’an bagi anak-anak.

Terpantau hadir dalam kegiatan ini, Lurah Lakkang, Imam kelurahan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat