RAKYAT.NEWS, Makassar – Rapat paripurna terbatas Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Hasanuddin (Unhas) rundingkan persetujuan pembukaan Program Studi (Prodi) Metalurgi dan Material pada Fakultas Teknik. Rapat berlangsung dan dipimpin ketua MWA Unhas, Prof. Dr. Andi Alimuddin Unde, Selasa, 4 April 2023, pukul 13.00 WITA.

Baca Juga :  Gelar Literasi Digital di Longwis, Pemkot Makassar Libatkan Pemuda dan Komunitas

“FT Unhas terus melakukan upaya pengembangan untuk menghadirkan prodi yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat termasuk prodi ini. Selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, ini juga merupakan Amanah yang diberikan oleh kementerian,” ujar Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa dalam keterangan resminya.

Sebagai kampus terbesar khususnya di Indonesia Timur, Unhas memiliki tanggung jawab dalam mendorong pengelolaan pertambangan nikel melalui pengembangan sains dan teknologi.

Unhas, lanjut rektor, secara berkelanjutan terus berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk pengembangan Indonesia. Unhas mempunyai tanggung jawab moral mengambil peran dengan mempersiapkan sejak awal sumber daya manusia berkualitas.