RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Jemaah yang berdomisili di Papua, Hidayat Galib, berhasil menjadi juara pertama umrah Karunia Ramadan Al-Markaz. Setiap hari ia melaksanakan shalat tarawih, di Masjid Al-Markaz Al-Islami. Tidak pernah absen.

Baca Juga : Jadi Pembicara di Talkshow Pesona Ramadhan, IAS Disambut Antusiasme Peserta

Nurhidayat sebenarnya berasal dari Kota Makassar. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, ia dan keluarganya menetap di perantauan. Bulan Ramadan kali ini, ia memilih kemmbali ke kampung halaman dan mengunjungi rumahnya yang terletak di Jalan Masjid Raya.

“Barangkali ini juga menjadi berkah bagi saya yang meluangkan waktu untuk menemani orang tua di Ramadan kali ini. Saya tiap hari pergi tarawih. Tidak pernah alpa, walaupun hujan deras. Rugi kalau tidak tarawih karena sudah jauh-jauh dari Papua,” ungkapnya.

Ia pun sangat bersyukur kembali dapat menjalankan umrah tahun ini melalui Karunia Ramadan Al-Markaz. Namanya diumumkan sebagai pemenang umrah pada malam ke-17 Ramadan 1444 H atau pada Jumat (7/4/2023) lalu.

“Rencananya saya memang mau lagi menjalankan ibadah umrah tahun ini bersama istri dan anak. Saya sangat berterima kasih kepada Kalla Toyota dan Masjid Al-Markaz atas adanya program seperti ini,” tuturnya.

Sementara itu, Customer Experience Department Head KALLA, Nadya Tyagita, mengucapkan selamat kepada pemenang pertama umrah Karunia Ramadan Al-Markaz. Jemaah Masjid Al-Markaz Al-Islami lainnya pun masih memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan umrah selama periode program, yakni 1-20 April 2023.

“Kami akan kembali mengumumkan pemenang selanjutnya. Untuk itu, diharapkan kepada jemaah untuk terus melaksanakan ibadah salat tarawih di Masjid Al-Markaz Al-Islami dan jangan lupa untuk mengunduh dan melakukan check in melalui aplikasi Kallafriends,” ungkapnya.