Foodie paradise menawarkan beragam kuliner dengan variasi produk yang ditawarkan semakin lengkap seperti Monsieur Spoon, Kimukatsu, Rempah Bistro, Steak Hotel by Holycow, Yakiniku Like, Liang Sandwich & Teazzi, dan lainnya. Hijaber paradise menawarkan kebutuhan modest wear dari berbagai merek populer seperti Benang Jarum, Kami Idea, Vivi Zubedi, Nada Puspita, dan Hida Hasan. Gadget freak paradise menawarkan berbagai produk gadget dari merek terkenal seperti Samsung, Huawei, Oppo, Digi Store, Urban Republic, dan Erafone.

Selain itu, Trans Studio Theme Park juga berevolusi menjadi wahana Snow World terbesar di Indonesia Timur sebagai persembahan bagi masyarakat yang sudah menantikan wajah baru taman hiburan dan wahana bermain ini. Berlokasi di First Floor New TSM Makassar , Trans Snow World Makassar dipastikan akan menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga. Mengusung tema Winters of the World (WOW) pengunjung diajak menikmati dingin musim salju seperti di pegunungan Alpen, Salzburg dan Pegunungan di Quebec, Kanada.

Selain bermain ski, ada banyak permainan seru lainnya seperti kereta luncur atau sledge, Snow Tube, Spinning Tire, Snow Mobile, Soft Play juga Chair Lift.

New TSM Makassar memberikan pengalaman berbelanja dan wisata yang lengkap terbesar di Indonesia Timur.